Sukses

Tampil Menawan, Barcelona Bakal Bajak Bintang Muda MU

Anthony Martial sudah mencetak tiga gol dari enam pertandingan di Liga Inggris musim ini bersama MU.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terus mencari pengganti Neymar. Setelah striker muda Blaugrana, Ousmane Dembele mengalami cedera parah, mereka mengincar bintang muda Manchester United (MU), Anthony Martial.

Martial tampil cemerlang bersama MU musim ini. Di Liga Inggris, dia mampu mencetak tiga gol dari enam pertandingan.

Pria berusia 21 tahun itu juga mampu menciptakan tujuh assist, dua di antaranya berhasil menjadi gol. Martial juga tercatat melakukan lima sepakan on target.

Dalam hal mendribel bola, Martial sulit dihentikan pemain lawan. Buktinya, dia memenangkan sembilan dari 12 pertarungan dengan lawan saat mendribel bola.

Dikutip dari Mundo Deportivo, melihat Martial tampil menawan, Barcelona langsung tergoda. Manajemen Blaugrana berharap bisa merekrut eks AS Monaco itu ke tim besutan Ernesto Valverde.

Barcelona bisa merekrut Martial dengan harga murah, 27 juta pound sterling (Rp 477 miliar). Pasalnya, pemain asal Prancis ini belum memperpanjang kontraknya dengan MU yang bakal berakhir pada 30 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer