Sukses

Wilshere Tertantang Buktikan Diri Bersama Arsenal

Kontrak Wilshere bersama Arsenal akan habis akhir musim nanti.

Liputan6.com, London - Jack Wilshere tertantang untuk membuktikan diri di Arsenal musim ini. Ia percaya sedang dalam performa terbaiknya dan layak mendapat kontrak baru.

Kontrak Wilshere akan habis akhir musim nanti. Namun negosiasi kontrak barunya tak kunjung dimulai.

Padahal Wilshere sendiri merupakan anak emas manajer Arsene Wenger. Ia menjadikannya pemain termuda yang menjalani debut di Arsenal pada musim 2008/09.

"Jika mau jujur saya merasa musim ini sangat prima. Meski saya absen empat bulan, namun catatan lari saya tak kalah dengan pemain lain," kata Wilshere seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Permainan saya juga semakin membaik dari hari ke hari. Tetapi agar semakin meningkat saya harus turun melawan klub yang kuat," ujarnya menambahkan.

Wilshere merupakan jebolan asli Akademi Arsenal. Ia telah mencetak 12 gol dari 161 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere