Sukses

Kabar Buruk Hampiri LA Lakers di Laga Pramusim

Liputan6.com, Los Angeles - LA Lakers mendapat kabar buruk setelah kalah melawan Denver Nuggets, pekan lalu. Mereka terancam kehilangan Lonzo Ball dalam dua laga terakhir di pramusim NBA.

"Semoga saja tidak, tapi kemungkinan itu ada," kata Walton kepada media jelang laga kontra Sacramento Kings di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (8/10/2017), seperti dikutip dari situs resmi NBA.

"Kasus setiap pemain berbeda. Dia baru di tim ini, jadi kami harus melihat berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk pulih dari cedera semacam ini. Kami tentu ingin dia bermain, tapi kami tak mau terburu-buru. Dia bilang sudah tak merasa sakit saat berlari lurus. Namun, dia masih merasakan nyeri saat bergerak ke samping," ujar Walton.

Ball menderita cedera ketika Lakers kalah 107-113 dari Denver Nuggets di Staples Center, (2/10/2017) dan melewati dua gim berikutnya. Saat ini status resmi Ball adalah day-to-day. Ball mencatat rataan 6,5 poin dan 6 assist dari dua laga pramusim.

LA Lakers masih menyisakan dua laga pramusim lagi kontra Utah Jazz (10/10/2017) dan Los Angeles Clippers (13/10/2017). Walton memperkirakan, Lonzo Ball sudah siap tampil saat Lakers menghadapi rival sekota Clippers pada laga pembuka musim reguler NBA 2017/2018 di Staples Center, 19 Oktober 2017.

Artikel Selanjutnya
Spanyol Menang, Kapten Barcelona Puji Atmosfer Santiago Bernabeu
Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Juventus Terancam Keropos