Sukses

Kejuaraan Dunia Junior: Indonesia Diminta Fokus Lawan Mongolia

Liputan6.com, Jakarta Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, meminta para atlet untuk tetap fokus dengan pertandingan selanjutnya usai memetik kemenangan atas Brasil di ajang Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis atau World Junior Championships (WJC) 2017 di GOR Amongrogo Yogyakarta, Senin (9/10/2017). Pada penyisihan putaran kedua, tim junior Indonesia akan berhadapan dengan Mongolia.

"Tim Mongolia baik jadi tetap persiapan, harus lebih siap menghadapi lawan," ujar Susy usai pertandingan.

Susy mengatakan susunan pemain junior Indonesia untuk menghadapi Mongolia masih bisa berubah. Kepastian pemain baru akan ditentukan malam hari sebelum pertandingan.

Pada bagian lain, Susy menilai pasangan ganda campuran Rehan dan Siti Fadia yang bermain di partai pertama masih membutuhkan penyesuaian. Pasalnya, pada set pertama poin sempat saling kejar.

"Tetapi pemain partai kedua dan selanjutnya sepertinya sudah dapat masukan dari Rehan dan Fadia sehingga mereka lebih cepat beradaptasi dengan permainan Brasil," kata Susy.

Seperti diketahui, Indonesia berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 5-0 dalam penyisihan Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017. Lima pertandingan berhasil diselesaikan dalam dua set. (Switzy Sabandar)

Saksikan juga video pilihan di bawah ini

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Tantang Meksiko di Homeless Cup 2017
Artikel Selanjutnya
Striker Thailand: Timnas Indonesia Lebih Hebat dari Malaysia