Sukses

Mata Yakin, MU Pulang dengan Tiga Poin dari Anfield

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menantang Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Gelandang MU, Juan Mata pun memberikan peringatan keras kepada The Reds, julukan Liverpool.

Mata terlihat optimistis mencuri poin penuh di markas Liverpool. Terlebih lagi, MU belum merasakan kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris.

"Kami sudah membicarakan pertandingan Liga Inggris selanjutnya, di Anfield. Ini merupakan salah satu pertandingan besar musim ini, tak usah diragukan lagi," ucap gelandang asal Spanyol itu, dikutip dari Espress.

"Tidak perlu ditanyakan lagi arti pertandingan ini bagi pemain atau fans. Tapi saya berharap kami bisa memainkan pertandingan bagus dan membawa tiga poin ke Manchester," ujarnya.

Dalam tiga pertemuan terakhir antara MU melawan Liverpool, kedua kesebelasan harus bermain imbang. MU terakhir kali meraih kemenangan di Anfield pada 2015, ketika itu menang 3-1 atas The Reds.

"Kami akan berusaha memperpanjang hasil bagus yang sudah diraih sejak awal musim ini," kata gelandang MU berusia 29 tahun tersebut.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Liga Inggris
  • MU
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mengancam MU
Artikel Selanjutnya
Ketika Pogba Bicara Supersub MU