Sukses

Top 10 Berita Bola: Ozil Datang, Mourinho Bakal Buang Mata Lagi

Berita soal Manchester United akan membuang Juan Mata jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Manchester United akan membuang Juan Mata jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal 3 pemain bidikan Setan Merah di bursa transfer Januari.

Berikut Berita Terpopuler di Kanal Bola Liputant6.com:

1.) Ozil Datang, Manajer MU Bakal Buang Juan Mata LagiSelebrasi Juan Mata usai mencetak gol pertama Manchester United (MU) ke gawang Watford (Nick Potts/PA via AP)Mesut Ozil menjadi pemain incaran Manchester United (MU) pada bursa transfer musim dingin nanti. MU bisa mendapatkan Ozil dengan gratis karena masa bakti sang pemain bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2017. Selengkapnya di sini.

2.) 3 Pemain Baru Bidikan MU di Bursa Transfer JanuariDanny Rose.Ada tiga pemain yang kemungkinan besar didatangkan ke Old Trafford, Januari mendatang. Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

3.) Bungkam Thailand, Identitas Timnas Indonesia U-19 KembaliPelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri (kanan) memberi arahan pada Hanis Saghara Putra saat laga persahabatan melawan Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10). Indonesia menang 3-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)Timnas Indonesia U-19 menunjukkan kualitasnya ketika menjajal kekuatan Thailand pada uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Permainan impresif membawa mereka menang 3-0. Selengkapnya di sini.

4.) Jadwal MotoGP 2017 Bulan Oktober

5.) 3 Skenario Marquez Jadi Juara MotoGP 2017

6.) Tuntaskan Dendam, Timnas Indonesia U-19 Gasak Thailand

7.) Fans Maradona Senang Messi Absen di Piala Dunia

8.) Musim 2019, Alex Susul Marquez ke MotoGP?

9.) Usai Tekuk Thailand, Ini Agenda Timnas Indonesia U-19 Selanjutnya

10.) Prestasi Legenda MU Bikin Rooney Iri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini