Sukses

Kane Puji Pelatih Tottenham Setinggi Langit

Liputan6.com, Jakarta Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku dirinya banyak berhutang kepada pelatihnya, Mauricio Pochettino. Menurut Kane, Mauricio banyak memberikan kepercayaan pada pemain muda untuk dapat bermain.

"Ini menunjukkan bahwa Mauricio adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia memberi pemain kesempatan di panggung besar," ucap Kane seperti dilansir dari Sports Mole.

Pada musim ini, Kane sudah berhasil mencetak 14 gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Termasuk gol yang ia cetak untuk timnas Inggris ketika menghadapi Lithuania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu 8 Oktober 2017 lalu.

Dengan gol semata wayangnya, Inggris memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia. Inggris memuncaki klasemen grup F dengan mengoleksi 26 poin dari 10 pertandingan.

"Kami tidak bisa cukup berterima kasih padanya untuk itu. Dia berhak menerima semua pujian. Dia membantu kami sampai ke tempat kami sekarang, dan Harry adalah pemain lainnya di bawah manajemennya," ujar pemain asal Inggris itu.

"Saya pikir bermain sangat baik malam ini. Dia mungkin salah satu pemain terbaik di lapangan. Dia pantas untuk itu. Dia masuk dan bekerja keras. Saya senang untuk dia dan keluarganya seharusnya merasa bangga," kata Kane.

Inggris akan kembali beraksi di bulan November dengan beberapa pertandingan persahabatan. Diantaranya adalah melawan Jerman dan juga Brasil. (Nabila Muniva)

Artikel Selanjutnya
Harry Kane Ingin seperti Messi dan Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Ferguson Puji Prestasi Mourinho di MU