Sukses

Play Off Grup E Liga 2 Digelar di Dua Stadion Solo

Stadion Manahan dan Sriwedari digunakan untuk play off Grup E Liga 2.

Liputan6.com, Solo - Empat tim akan memperebutkan satu tiket dalam babak play-off Grup E Liga 2 2017. Tim yang terdiri dari Persiraja, Celebest FC, Persepam dan Persika telah tiba di Solo untuk bertanding mulai tanggal 10-16 Oktober 2017 di Stadion Manahan dan Stadion Sriwedari Solo.

Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono mengatakan, pertandingan pertama babak play off Grup E Liga 2 akan digelar Selasa (10/10/2017), di Stadion Manahan Solo, pukul 15.30 WIB. Laga perdana tersebut akan mempertemukan tim Persiraja Aceh melawan Persepam Madura.

Sedangkan pada pertandingan kedua antara Celebest FC Palu meladang Persika Karawang akan digelar pada pukul 19.00 WIB di stadion yang sama. "Tim yang akan berlaga di babak play off telah tiba di Solo sejak hari Sabtu dan Minggu kemarin," kata dia sela-sela konferensi pers di Hotel Sahid Jaya Solo, Senin (9/10).

Pertandingan hari kedua antara Persepam Madura dan Celebest FC Palu akan digelar di Stadion Manahan pada hari Jumat, 13 Oktober 2017 pukul 15.30 WIB. Sedangkan laga berikutnya yang digelar pada Jumat malam pukul 19.00 WIB akan bertanding antara Persika Karawang melawan Persiraja.

Sedangkan pada hari terakhir babak play off Grup E Liga 2 2017 akan dilaksanakan pada Senin, 16 Oktober 2017. Pertandingan pertama antara Persiraja melawan Celebest FC digelar di Stadion Manahan Solo, sementara itu laga antara Persika Karawang dengan Persepam Madura dilakukan di Stadion Sriwedari Solo.

"Pada laga hari terakhir jadwal pertandingannya sama pada pukul 15.00 WIB dan digelar di dua stadion yang berbeda, Manahan dan Sriwedari," ucapnya.

(Fajar Abrori)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

  • Liga 2 2017