Sukses

Manchester City Siap Tebus Klausul Kontrak Gelandang Barcelona

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sejak bursa transfer musim panas tahun lalu terus memantau Sergi Roberto. Gelandang Barcelona itu masuk dalam daftar beli The Citizens.

Seperti dilansir Don Balon, Manchester City siap membayar klausul rilis kontrak Sergi Roberto. Nilai klausul rilis kontrak Sergi Roberto bersama Blaugrana mencapai 40 juta euro.

Jumlah tersebut tentu bukan masalah bagi klub kaya raya seperti Manchester City. Situasi itu membuat manajemen Barcelona mulai berencana memagari pemain berusia 25 tahun tersebut dengan kontrak baru.

Rencananya, klub sekota Manchester United itu ingin secepatnya memiliki Sergi Roberto. Pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 tawaran siap diajukan.

Namun, waktu paling ideal adalah mendapatkan Sergi Roberto pada musim panas tahun depan. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengagumi kualitas yang dimiliki pemain asal Spanyol tersebut.

Sergi Roberto merupakan pemain jebolan dari akademi La Masia. Dia membuat debutnya dengan tim senior Barcelona pada 2010 dan dikenal sebagai pemain serbabisa karena dapat ditempatkan sebagai gelandang, bek kiri, dan bek kanan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto
Artikel Selanjutnya
Leicester Bidik Pemain Gratisan Eks Manchester City
Artikel Selanjutnya
Barcelona Siapkan Tawaran Serius untuk Ozil