Sukses

Kalah Telak, Pelatih Arema FC Sebut Dirinya Tak Beruntung

Pelatih yang karib disapa Gethuk itu mengaku tak sulit untuk mengevaluasi permainan Arema FC

Liputan6.com, Gianyar - Arema FC harus menelan kekalahan telak 1-6 kala bertamu ke markas Bali United dalam lanjutan Liga 1. Hasil ini jadi kemenangan pertama Bali United dalam rekor pertemuan kedua tim. Sebelumnya, Serdadu Tridatu belum pernah menang jika bentrok dengan Singo Edan.

Usai pertandingan, pelatih Arema FC ‎Joko Susilo melimpahkan seluruh kekalahan kepada dirinya. Bagi dia, Bali United layak memenangkan pertandingan.

"Bali ‎United layak dapat kemenangan ini. Selamat saya ucapkan. Kami tetap apresiasi kerja keras pemain kami. Saya tidak beruntung. Saya tidak beruntung. Saya, Joko Susilo yang tidak beruntung, bukan tim ini," katanya saat ditemui di Kuta, Senin (9/10/2017).

Pelatih yang karib disapa Gethuk itu mengaku tak sulit untuk mengevaluasi permainan Arema FC. ‎Lagi-lagi, satu-satunya kesalahan menurutnya karena ia tak beruntung. "Tidak susah mengevaluasi kesalahan yang kami lakukan tadi. Tidak susah. Intinya karena saya tidak beruntung," kata dia.

Seandainya jalannya pertandingan seperti babak pertama, dia optimistis Arema FC mampu meredam agresivitas Serdadu Tridatu.

"Kalau sesuai dengan yang babak pertama, konsisten dan disiplin, tidak akan jadi begini. Tapi karena saya tidak beruntung, maka jadi begini. Saya tidak atau belum beruntung," ujarnya.

Sementara Hanif Sjahbandi mengaku ia dan rekannya sudah tampil maksimal. ‎"Kami sudah maksimal, tapi tidak ada keberuntungan. Mereka layak menang," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.