Sukses

Bayar Kepercayaan Zidane, Bomber Real Madrid Bakal Habis-habisan

Real Madrid melepas Alvaro Morata ke Chelsea di bursa transfer lalu. Sebagai gantinya, Los Blancos memanggil pulang Mayoral.

Liputan6.com, Madrid - Striker muda Real Madrid, Borja Mayoral, siap membayar kepercayaan Pelatih Zinedine Zidane. Ia janji akan bermain habis-habisan musim ini.

Real Madrid melepas Alvaro Morata ke Chelsea di bursa transfer lalu. Sebagai gantinya, Los Blancos memanggil pulang Mayoral yang dipinjamkan ke Wolfsburg.

"Bergabung dengan Wolfsburg dengan status pinjaman adalah pilihan terbaikku saat itu. Sayangnya, aku tidak cukup beruntung berada di starting line up, tapi kadang Anda harus menderita dan menjalani masa sulit jika ingin sukses," kata Mayoral kepada Real Madrid TV.

Bersama Wolfsburg, Mayoral kesulitan beradaptasi. Pemain 20 tahun itu hanya melesakkan dua gol dalam 21 pertandingan. Kendati demikian, Zidane tetap memanggilnya pulang karena percaya pada kemampuan Mayoral.

"Ketika aku kembali, aku tidak tahu apakah aku akan menjadi bagian dari pramusim, tapi Zidane segera mengatakan kepadaku, bahwa dia ingin aku berada di skuatnya. Sekarang aku menjalani mimpiku, belajar dari pemain-pemain terbaik di dunia dan aku harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatanku."

"Zidane telah memberi pengaruh besar dalam karierku. Dia memberiku debut di Castilla melawan Getafe B. Setiap kali dia dan staf pelatihnya memberi tahu Anda, apa yang harus dilakukan, Anda harus mendengarkannya," Mayoral menambahkan.

Mayoral telah membela Real Madrid dalam enam pertandingan musim ini. Ia juga sudah menyumbangkan satu gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.