Sukses

Higuain Bikin Pelatih Juventus Emosi

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui dirinya marah besar dengan striker Gonzalo Higuain. Ia merasa pemain asal Argentina itu tidak mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Higuain gabung Juventus musim lalu. Di musim pertamanya, pemain asal Juventus itu melesakkan 32 gol di semua kompetisi.

Akan tetapi, ketajaman Higuain menurun drastis musim ini. Ia kehilangan sentuhannya di depan gawang. Dari 10 pertandingan yang telah dilalui, Higuain baru melesakkan empat gol.

"Higuain harus lebih menentukan. Tidak masalah apakah dia mencetak 25 atau 30 gol, yang terpenting adalah gol itu menentukan. Higuain lebih baik secara fisik, dia bekerja keras selama jeda internasional, tapi dia masih belum 100 persen," kata Allegri kepada Tuttosport.

"Higuain adalah pemain yang luar biasa, saya sangat marah padanya karena saya menuntut lebih banyak, karena dia bisa melakukan lebih banyak. Sejauh ini dia sudah melakukan 50 persen dari apa yang bisa dia lakukan," Allegri menambahkan.

Juventus kini berada di peringkat dua klasemen Serie A. Higuain dan kawan-kawan mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan. La Vecchia Signora masih tertinggal dua poin dari Napoli di singgasana.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Lazio di Allianz Stadium pada 14 Oktober mendatang. Kemenangan jadi harga mati bagi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan guna mengejar Napoli di puncak klasemen.

Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Minta Publik Santiago Bernabeu Tak Ejek Pique
Artikel Selanjutnya
Reaksi Zidane Usai Bale Diejek Fans Real Madrid