Sukses

Gelandang Timnas Inggris Masuk Daftar Belanja Barcelona

Jakarta Barcelona memasukkan nama gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli dalam daftar beli mereka. Blaugrana akan mencoba peluang merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

Dele Alli meraih predikat sebagai "pemain menjanjikan" Premier League pada musim lalu. Gelandang Timnas Inggris ini mencetak 22 gol dan 13 assist dari 50 laga di berbagai ajang.

Pada musim ini, Alli mengemas tiga gol dan satu assist dari delapan pertandingan Tottenham. Berdasar performa konsisten inilah Barcelona kepincut mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Tidak hanya Barcelona, Real Madrid juga diberitakan mengincar Dele Alli. Sebelumnya, El Real dikaitkan dengan kabar ketertarikan mengincar bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Seperti dilansir Sport, ketertarikan kedua raksasa La Liga tersebut akan membuat Tottenham Hotspur bergerak cepat mengamankan sang pemain.

Dele Alli terikat kontrak di Tottenham Hotspur hingga 30 Juni 2022. Tottenham dikabarkan akan menaikkan gaji sang pemain demi menghindari godaan dari Barcelona atau Real Madrid, tahun depan.

 

Artikel Selanjutnya
Ingin Pindah ke Barcelona, Coutinho Berulah di Liverpool
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot