Sukses

Pelatih Napoli Bicara Kans Juventus Raih Scudetto

Jakarta Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menganggap Juventus masih favorit dalam persaingan gelar Scudetto musim ini. Sarri menolak mencoret Bianconeri dan menyebut tim asuhan Massimiliano Allegri itu tim terkuat di Italia.

Napoli mencatatkan hasil sempurna dari tujuh laga di Serie A. Hasil tersebut membawa Il Patenopei bercokol pada puncak klasemen sementara.

Dilansir WhoScored, Napoli mendulang 25 gol dan mencatatkan 89,7 persen umpan sukses di Serie A. Tak ayal berbagai pihak meyakini Marek Hamsik dkk akan meraih gelar ketiga selama sejarah klub.

"Tenanglah, Juventus saat ini adalah klub terkuat dalam tujuh atau delapan tahun terakhir," pelatih 58 tahun tersebut mengutarakan.

"Menurut saya mereka tetap menjadi unggulan dan akan tidak pantas jika membandingkan Napoli dengan Juventus. Saya masih belum tahu berapa persen kemampuan kami saat ini. Akan tetapi saya tahu kami bukan anti Juventus. Saat ini mereka berada pada level yang lain."

"Berbicara tentang menjadi yang pertama setelam tujuh pertandingan adalah hal yang relatif. Ini adalah keadaan yang menyenangkan tetapi akhir musim masih jauh," ungkap Sarri.

Saat ini, Juventus menjadi penguasa Italia dengan torehan 33 gelar. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut memenangi Serie A dalam enam edisi terakhir.

 

Artikel Selanjutnya
Cassano Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Ambisi Kiper Juventus Sebelum Pensiun