Sukses

Barcelona Lirik Striker MU Gantikan Neymar

Barcelona melirik pemain MU untuk mengantisipasi kondisi kebugaran Dembele.

Liputan6.com, Manchester- Barcelona siap bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial. Pemain 21 tahun itu disiapkan jadi pengganti Neymar. 

Seperti diketahui Barcelona kehilangan Neymar musim panas lalu. Pria Brasil itu dibajak Paris Saint Germain dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Barcelona sebenarnya sudah membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund untuk menggantikan Neymar. Sialnya Dembele belum mampu menunjukkan kehebatannya. Dia harus absen hingga awal 2018 akibat cedera hamstring.

Selama Dembele absen, Barcelona mengandalkan Denis Suarez dan Gerard Deulofeu di sektor penyerang kiri. Namun akan sangat berisiko jika terus mengandalkan Suarez dan Deulofeu di babak-babak akhir Liga Champions.

Mundo Deportivo melaporkan Barcelona mempertimbangkan mencari penyerang sayap baru guna mengantisipasi kondisi kebugaran Dembele. Buruan Barcelona adalah Martial.

Pemuda Prancis itu tampil ciamik di awal musim 2017-2018. Dia sudah mencetak lima gol dan memberikan empat assists. Namun Martial diyakini tidak bahagia di Old Trafford karena tak jadi pilihan utama. Martial lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Untuk mendapatkan Martial, Barcelona harus bersaing dengan Arsenal. Meriam London juga tertarik membajak eks pemain AS Monaco itu dari MU guna mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU