Sukses

Bintang Liverpool Buka Peluang Gabung Juventus

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan Juventus terhadap gelandang Liverpool Emre Can tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain nasional Jerman itu membuka peluang pindah ke Turin tahun depan.

Can termasuk salah satu pemain yang diburu Juventus untuk bursa transfer musim panas 2018. Eks pemain Bayer Leverkusen itu bisa didapat dengan gratis tahun depan. 

Kontrak Can bersama Liverpool tinggal tersisa sembilan bulan lagi. Jika tak memperpanjang kontraknya, Juventus tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan Can. Sesuai peraturan, Can diperbolehkan meneken prakontrak Januari nanti.

Kabar ketertarikan Juventus tak dibantah oleh Can. Kepada Kicker, Can mengindikasikan tertarik pindah ke Allianz Stadium musim depan.

"Selalu menjadi sebuah kehormatan menerima tawaran dari klub terkenal semacam itu, tapi saat ini saya hanya fokus pada musim ini bersama Liverpool. Agen saya akan menangani sisanya," kata Can.

"Liga Premier jelas benar-benar merupakan liga yang menyenangkan, paling menarik di dunia. Tapi Anda harus selalu menghormati klub besar dan liga lain," lanjut Can.

Juventus memproyeksikan Can ujntuk menjadi penerus gelandang Sami Khedira. Pelatih Juve Massimiliano Allegri menyukai Can karena bisa dimainkan di beberapa posisi. Selain gelandang, Can bisa jadi bek tengah dan bek kanan.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale