Sukses

Ibrahimovic Ingin Comeback Saat MU Bertemu Arsenal

Ibrahimovic sudah tidak sabar untuk membela MU lagi.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang senior Zlatan Ibrahimovic yakin bisa kembali membela Manchester United (MU) lebih cepat dari perkiraan awal. Ibrahimovic menargetkan comeback pada awal Desember 2017.

Pemain 36 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut April lalu. Awalnya Ibrahimovic diperkirakan harus absen hingga awal 2018. Kondisi ini juga yang membuat MU sempat tak memperpanjang kontraknya.

Namun proses pemulihan ternyata berjalan dengan baik. Ibrahimovic bisa kembali bermain di tahun 2017 ini. Melihat Ibra bisa kembali lebih cepat, MU kemudian akhirnya memberikan kontrak baru kepada eks pemain Juventus itu.

Menurut laporan The Mirror, Ibrahimovic memasang target bisa kembali bermain lagi bersama MU ketika melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris, 2 Desember nanti.

Mantan pemain Barcelona dan Paris Saint Germain itu berharap sudah bisa kembali berlatih rutin bersama The Red Devils mulai bulan depan.

Di musim 2017-2018 ini, Ibrahimovic kemungkinan lebih banyak jadi pemain cadangan di MU. Pasalnya, Setan Merah kini sudah memiliki Romelu Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU