Sukses

Ronaldinho Minta Fans AC Milan Bersabar

Ronaldinho yakin AC Milan bakal bangkit tahun depan.

Liputan6.com, Milan- Ronaldinho turut prihatin dengan kondisi mantan klubnya AC Milan saat ini. Namun pria Brasil itu yakin tak lama lagi I Rossoneri akan bisa bangkit. 

Milan melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu. Masuknya investor asal Tiongkok membuat I Rossoneri membeli 11 pemain baru sekaligus.

Pemain-pemain yang didatangkan juga bukan sembarangan. Ada Leoenardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, Lucas Biglia, Franck Kessie, Andre Silva, Hakan Calhanoglu hingga Nikola Kalinic.

Sayangnya kedatangan banyak pemain top belum mengubah nasib Milan hingga saat ini. Mereka sudah menelan tiga kekalahan di Serie A sehingga tercecer di papan tengah.

Meski terseok-seok di awal msuim 2017-2018, eks pemain Barcelona itu meminta Milanisti bersabar. Ronaldinho yakin AC Milan akan bangkit tahun depan dan lolos ke Liga Champions.

"Saya pikir tahun depan mereka akan menjadi lebih kuat. Sulit untuk lolos ke Liga Champions, tapi bagi tim dengan sejarah panjang seperti AC Milan segalanya memungkinkan," ujar Ronaldinho seperti dikutip dari Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.