Sukses

Ketenaran Egy Maulana Bikin Iri Pemain Timnas Indonesia U-19?

Egy Maulana lebih disorot ketimbang pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Timnas Indonesia U-19 melambung sejak penampilan gemilang mereka kala bermain di Piala AFF U-18 di Myanmar beberapa waktu lalu. Meski hanya mampu meraih perunggu, namun salah satu gelandang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri dinobatkan menjadi top scorer dalam ajang dua tahunan tersebut.

Karena penampilannya, banyak pihak yang menobatkan Egy Maulana sebagai pemain terbaik di Timnas Indonesia U-19. Tidak hanya itu, pemberitaan tentang Egy pun porsinya selalu lebih banyak dibanding dengan rekan setimnya yang lain.

Hal inipun menjadi kekhawatiran akan timbulnya rasa iri dari punggawa Timnas Indonesia U-19 yang lain. Ditemui setelah pertandingan uji coba melawan Thailand, bek sayap Timnas Indonesia U-19, Rifad Marasabessy memberikan pendapatnya soal ketenaran rekan setimnya itu.

"Gak masalah, itu udah rejekinya dia berarti. Semua orang kan rejekinya beda-beda," ucap Rifad seusai pertanding, Minggu (08/10/2017).

Tidak hanya Rifad yang memberikan komentarnya, Indra Sajfri selaku pelatih juga ikut mengomentari tentang banyaknya pemberitaan terkait anak asuhnya itu.

"Saya suka aja pemain dipuja-puji. Tapi jangan hanya satu. Karena tadi kontribusi dari semua pemain kan gak cuma Egy," ujar Indra Sajfri yang sudah membesut Timnas Indonesia U-19 untuk kedua kalinya dalam konferensi pers, Minggu (08/10/2017).

"Semua pemain saya pikir sama saja. Tidak ada yang lebih spesial dan tidak ada pula yang lebih unggul." (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.