Sukses

Terancam Gagal, Pelatih Brasil Janji Bantu Argentina

Liputan6.com, Sao Paulo - Pelatih Brasil, Tite, tak disangka punya simpati dengan rival berat mereka, Argentina. Dia meyakini pemain Argentina saat ini bakal kesulitan tidur jelang menghadapi laga terakhir melawan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Argentina dituntut menang besar karena bersaing dengan Peru yang menghadapi Kolombia pada 11 Oktober besok. Maklum, ini untuk mengantisipasi jika Peru menang lawan Kolombia.

Argentina terancam gagal ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1970. Perjuangan Argentina di kualifikasi Piala Dunia kurang maksimal.

Itu ditandai dengan hasil imbang tiga kali beruntun yang membuat peluang mereka untuk tampil di play-off menipis. Tite yang pasukannya akan menghadapi Chile besok siap tampil habis-habisan.

Brasil yang sudah aman posisinya ke Piala Dunia disebut Tite tetap main serius lawan Chile. Brasil tak akan main-main menghadapi Chile, meski sudah lolos ke Piala Dunia.

"Saya ingin kompetisi berjalan adil. Itu akan membuat kita semua bermain bagus. Saya punya teman di Argentina. Saya hormati Jose Pekerman di Kolombia dan saya kenal permainan Chile," ujarnya seperti dikutip Soccerway.

Jika Brasil mampu kalahkan Chile dan Argentina menang lawan Ekuador, Tim Tango bisa lolos ke Piala Dunia. Bahkan jika Peru hanya imbang, Argentina bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2018.

Artikel Selanjutnya
Timnas Brasil Bikin Chelsea, City dan Liverpool Bersatu
Artikel Selanjutnya
Maradona: Icardi Pemain Titipan