Sukses

Top 10 Berita Bola: Gelandang Timnas Indonesia U-19 Tebus Dosa

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang gelandang Timnas Indonesia U-19 Saddil Ramdani menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (10/10/2017) pagi. Dia menjadi salah satu bintang skuat Garuda Nusantara saat mengalahkan Thailand 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017) lalu.

Gol itu seakan menunjukkan Saddil sangat pantas memperkuat Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, dia sempat dihujat haters habis-habisan saat tampil di Piala AFF U-18 2017 di Myanmar, September lalu.

Saddil membuat kesalahan dengan menyikut salah satu pemain Thailand di akhir babak pertama sehingga diganjar kartu merah. Bermain dengan 10 pemain, Timnas Indonesia kalah dari Thailand lewat drama adu penalti sehingga gagal ke final.

Selain Saddil, berita tentang Timnas Indonesia U-19 juga menjadi perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut Berita Terpopuler di Kanal Bola Liputant6.com:

1. Dihujat Suporter Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Menangis

Saddil Ramdani mencetak satu gol saat Timnas Indonesia U-19 menang 3-0 atas Thailand U-19 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Gol itu seolah menebus kesalahan Saddil saat skuat Garuda Nusantara takluk dari Thailand semifinal Piala AFF U-18 2017 lewat drama adu penalti.

Dalam laga itu, Saddil mendapat kartu merah di akhir babak pertama karena menyikut pemain Thailand saat beberapa menit baru dimainkan. Kesal dengan sikap Saddil, netizen langsung menghakiminya. Saddil pun mengaku menangis usai mendapat banyak hujatan dari fans Timnas Indonesia.

"Alhamdulilah saya juga bisa membalaskan kartu merah. Itu semua menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya di mana saya merasakan kesedihan, ketegangan, sampai saya menangis," kata Saddil. Selengkapnya baca di sini

2. Bungkam Thailand, Identitas Timnas Indonesia U-19 Kembali

Timnas Indonesia U-19 menunjukkan kualitasnya ketika menjajal kekuatan Thailand pada uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Permainan impresif membawa mereka menang 3-0.

Saat tampil pada Piala AFF U-18 2017 di Myanmar, September lalu, masyarakat terpukau dengan permainan tim racikan Indra Sjafri itu. Meski gagal merebut gelar juara, raihan peringkat ketiga membuat publik tetap bangga dengan Egy Maulana Vikri cs. Selengkapnya baca di sini

3. Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan ke-28

Bali United meraih kemenangan besar pada pekan ke-28 Liga 1. Skuat racikan Widodo Cahyono Putro itu membantai Arema FC dengan skor telak 6-1.

Kemenangan juga diraih tuan rumah Bhayangkara FC dan Pusamania Borneo FC. Bhayangkara menang tipis 2-1 atas Persiba. Sedangkan Pusamania Borneo FC menang 3-2 atas PSM Makassar. Selengkapnya baca di sini

4. Usai Tekuk Thailand, Ini Agenda Timnas Indonesia U-19 Selanjutnya

5. Revolusi Besar-besaran, Real Madrid Bakal Jual Ronaldo dan Bale

6. Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Dini Hari Nanti

7. Jadwal Liga 1 2017, Siaran langsung Persib Vs Barito

8. Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina di Ujung Tanduk

9. Dibantai Timnas Indonesia U-19, Pelatih Thailand Bela Kipernya

10. 4 Fakta Menarik Timnas Indonesia U-19 Hajar Thailand

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol