Sukses

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018: Wales Gagal

Wales gagal ke Piala Dunia 2018 setelah kalah 0-1 dari Republik Irlandia.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa grup sudah merampungkan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dini hari tadi. Diantaranya yaitu kualifikasi Piala Dunia zona Eropa di grup D dan G.

Satu hasil mengecewakan menyembul saat Wales gagal tampil ke playoff Piala Dunia usai kalah 0-1 dari Republik Irlandia. Satu gol dari James McClean kubur ambisi Wales untuk lolos ke Piala Dunia.

Sedangkankan di grup G, Italia makin pastikan langkah ke playoff Piala Dunia usai kalahkan Albania 1-0 dini hari tadi. Satu gol dari Antonio Candreva pastikan langkah Timnas Italia.

Timnas Italia sendiri memang sudah pastikan lolos ke playoff sejak jauh hari. Namun, untuk sekelas juara Piala Dunia empat kali seperti Italia, mereka harusnya tak lewati fase playoff.

Sial bagi Italia karena harus satu grup dengan Spanyol di grup G. Spanyol sendiri sudah memastikan lolos ke Piala Dunia karena poinnya tak terkejar tim manapun di grup G.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Grup D dan G

Berikut klasemen grup D dan G:

 

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia grup D zona Eropa (soccerway)

Klasifikasi Piala Dunia 2018 grup G Zona Eropa (soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.