Sukses

Ini Kondisi Terbaru Penyerang Andalan MU

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bagus datang untuk Manchester United (MU). Penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku dikabarkan sudah kembali fit.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengonfirmasi, pemain berusia 24 tahun itu sudah bisa tampil membela negaranya saat jumpa Siprus di laga terakhir Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (11/10/2017). Laga ini akan digelar di Stadion Roi Baudouin, Brussel.

Martinez sempat tidak mengikutsertakan Romelu Lukaku ketika Belgia menang 4-3 atas Bosnia-Herzegovina pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Grbavica, Sarajevo, Sabtu (7/10/2017).

Cedera engkel yang dialami Romelu Lukaku membuat Roberto Martinez mengambil sikap tersebut. Namun, Martinez memberi sinyal akan mengandalkan pemain yang sudah mencetak tujuh gol untuk MU itu, saat melawan Siprus.

"Pada pertandingan sebelumnya, alasan Lukaku tidak berada di skuat karena dia belum 100 persen pulih. Sekarang Lukaku telah sepenuhnya fit. Namun, saat ini kami masih perlu mempertimbangkan porsi latihan Lukaku," kata Martinez.

 

1 dari 2 halaman

Berlatih Sendiri

Menurut Martinez, Lukako telah berlatih secara individu. "Dia benar-benar menunjukkan pekerjaan yang bagus. Namun, kami merasa masih perlu mengingatkan Lukaku soal kondisi tubuhnya," ujar Martinez.

Belgia telah memastikan satu tiket ke Piala Dunia Rusia. Saat ini Lukaku dan kawan-kawan menghuni peringkat pertama dengan 25 poin di klasemen sementara, unggul sembilan angka dari Yunani yang menduduki urutan kedua atau batas zona play-off.

 

Artikel Selanjutnya
5 Alasan MU Bakal Juara Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Performa Rashford Bikin Legenda MU Gusar