Sukses

Mavericks Balas Orlando Magic di Pramusim NBA

Mavericks mengalahkan Orlando Magic 99-96 di American Airlines Center.

Liputan6.com, Jakarta - Dallas Maverick sukses mengalahkan Orlando Magic 99-96 di ajang pramusim NBA, Senin (9/10/2017) atau Selasa pagi WIB. Bagi Maverick, ini merupakan pembalasan lantaran sebelumnya dikalahkan tim yang sama, 89-112.

Meskipun menang, performa Mavericks belum terlalu mengesankan. Pelatih Mavericks, Rick Carlisle, terus melakukan rotasi pada tiga kuarter pertama. Taktik tersebut berjalan positif, sehingga mereka mampu memetik kemenangan pada laga ini. 

Fakta lain yang membuat sang pelatih gembira adalah penampilan mengesankan point guard baru, Dennis Smith Jr. Dia menyumbangkan 16 poin, 7 assist, dan 6 rebound. Dia menjadi salah satu bintang pada pertandingan tersebut.

"Smith semakin nyaman. Saya ingin melihat dia lebih menekan pertahanan dan tak terlalu sering melakukan jump shot. Mustahil baginya terus berada di depan. Jadi dia juga harus menjaga memberi tekanan di daerah pertahanan," kata Carlisle, seperti dilansir Dallas News. 

Mavericks mencatatkan rekor menang-kalah 3-1 pada laga pramusim ini. Mereka tinggal menjalani dua pertandingan tandang pada pekan ini. 

Meskipun mencatat rekor cukup apik pada pramusim, pelatih Carlisle menegaskan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Maverick menjelang bergulirnya kompetisi musim 2017-2018. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.