Sukses

Bek Manchester City Masuk Radar Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih belum puas dengan penampilan lini belakang mereka. Manajemen Nerazzurri berencana membidik bek tengah lain untuk didatangkan.

Seperti dilansir Tuttosport, bek Manchester City, Eliaquim Mangala, masuk dalam radar Inter Milan. Sudah sejak musim lalu Inter Milan memantau permainan Mangala.

Performa bek asal Prancis ini mengesankan saat dipinjamkan selama semusim ke Valencia. Musim ini Mangala kembali memperkuat tim besutan Pep Guardiola.

Namun, Guardiola kerap hanya menjadikan Mangala pelapis bagi Nicolas Otamendi dan John Stones. Pemain berusia 26 tahun ini pun tertarik untuk hengkang bila Inter Milan mengajukan tawaran menarik.

Selain Mangala, masih ada nama lain yang sudah menjadi incaran tim besutan Luciano Spaletti ini. Thomas Vermaelen (Barcelona), Tin Jedvaj (Bayer Leverkusen), Armando Izzo (Genoa), dan Mapou Yanga-Mbiwa (Lyon) juga masuk radar.

Akan tetapi, Mangala menjadi opsi utama Inter Milan untuk direkrut pada bursa transfer musim dingin. Inter Milan kemungkinan akan meminjam Mangala lebih dulu dengan opsi permanen akhir musim ini.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU