Sukses

Ronaldinho Dukung Ancelotti Kembali Latih AC Milan

Liputan6.com, Milan - Mantan bintang Timnas Brasil, Ronaldinho, mendukung Carlo Ancelotti kembali menukangi AC Milan. Menurut Ronaldinho, Ancelotti akan menuai sukses jika melatih Rossoneri lagi.

Ancelotti belum lama ini harus kehilangan pekerjaannya setelah dipecat Bayern Munchen. Pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini dikaitkan untuk menjadi calon pelatih anyar AC Milan.

"Ketika Anda mengubah tim secara besar-besaran, Anda harus membiarkan pelatih mendapatkan waktu membangun tim untuk membawa taktik sesuai keinginannya," ujar Ronaldinho, seperti dilansir Tribal Football.

Vincenzo Montella, yang saat ini membesut Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan, mulai diragukan kapasitasnya. AC Milan sudah menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan di Liga Italia sejauh musim ini.

Manajemen AC Milan diam-diam mulai mencari suksesor Montella. Ancelotti yang tengah menganggur menjadi salah satu opsi, terutama dengan reputasi yang dipegang mantan arsitek Real Madrid itu.

"Ancelotti kembali ke Milan? Dengan Pep Guardiola, Carlo adalah salah satu pelatih terhebat di dunia. Itu menjelaskan hal tersebut, jika Rossoneri memutuskan mengganti pelatih," papar mantan pemain AC Milan dan Barcelona ini.

"Prospek Ancelotti kembali akan bagus. Dia tahu lingkungan di sana dan dicintai semua orang, terutama para pemain," jelas Ronaldinho.

Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan
Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat