Sukses

Jelang Lawan Barito, Bhayangkara FC Asah Penyelesaian Akhir

Bhayangkara FC juga membenahi sektor pertahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemimpin klasemen Liga 1, Bhayangkara FC memulai persiapan menjelang laga away lawan Barito Putera di lanjutan Liga 1. Laga ini akan digelar di kandang Barito, Stadion 15 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/10/2017).

Rabu (11/10) pagi, Indra Kahfi dan kolega akan berlatihan di lapangan International Sport Club of Indonesia (ISCI). Simon McMenemy, coach BFC menyebut, timnya terus mengasah kekompakan dan penyelesaian akhir di lapangan.

Tak hanya itu, Simon juga menyebut, timnya terus berbenah di sektor pertahanan. Sebab, ketika melawan Persiba Balikpapan, (8/10), gawang Bhayangkara FC sempat bobol dua kali meski unggul lebih dulu tiga gol.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi. Staf pelatih juga banyak memberikan masukan mengenai pertandingan terakhir," ujarnya, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Khusus menghadapi Barito, Simon menyebut, tim asuhan Jacksen F Tiago itu adalah tim yang bagus. "Mereka banyak menang di kandang. Tapi kami punya misi mengambil tiga poin. Jadi kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya," ujar Simon, yang baru musim ini melatih Bhayangkara FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertandingan Penting

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Putu Gede menyebut, pertandingan melawan Barito adalah pertandingan yang penting. Semua pemain, kata dia, kini benar-benar fokus.

"Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan di kandang Barito. Sebab, itu menjadi salah satu jalan untuk menjadi juara. Tekad kami sudah bulat. Lawan Barito, kami harus menang," ujar bek yang juga membela timnas U-22 di SEA Games.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.