Sukses

Sering Cedera, Real Madrid Berencana Jual Bale

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menganggap Gareth Bale tidak maksimal dalam tiga musim terakhir. Cedera membuat penampilan Bale tidak sesuai ekspektasi klub.

Padahal, Los Blancos mengeluarkan dana besar yakni 100 juta euro ketika memboyongnya dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2014. Tapi, Bale dinilai kurang banyak berkontribusi untuk klub ibu kota Spanyol itu.

Musim lalu, winger internasional Wales ini hanya tampil 19 kali di kompetisi La Liga Spanyol. Lalu musim sebelumnya, Bale hanya bermain sebanyak 23 pertandingan La Liga Spanyol.

Seperti dilansir El Confidencial, rentetan cedera yang diderita Bale membuat Presiden Real Madrid mulai kehabisan kesabaran. Bayangkan, Bale telah 18 kali mengalami cedera selama memperkuat Los Blancos dan 15 di antaranya merupakan cedera yang berbeda.

Akibat cedera yang sering dialaminya, Bale harus absen 66 pertandingan Real Madrid. Itu jelas sebuah kerugian mengingat gaji pemain berusia 28 tahun itu sangat besar.

Sejak musim panas lalu, Perez bersedia melepas Bale asal ada tawaran menyentuh 100 juta euro. Perez tidak ingin rugi menjual Bale sehingga meminta harga yang sama seperti ketika mereka membelinya.

Tapi, musim ini Bale mulai menunjukkan grafik menanjak bersama tim asuhan Zinedine Zidane. Dia telah tampil lima kali dan mencetak dua gol untuk Real Madrid di kompetisi La Liga sejauh musim ini.

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot