Sukses

Legenda Liverpool Sebut Permainan MU Membosankan

MU mampu menahan imbang Liverpool 0-0 musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - John Aldridge membuat komentar panas jelang duel Liverpool Vs MU akhir pekan nanti. Legenda The Reds itu menyebut Setan Merah sebagai tim paling membosankan musim lalu.

Pada pertemuan terakhir di Anfield, MU sukses menahan imbang 0-0. Namun penampilan mereka jadi sorotan karena dinilai terlalu bertahan.

Namun, musim ini MU mulai menunjukkan kualitasnya. Tak heran mereka bersaing di puncak klasemen dengan Manchester City.

"Saya pikir laga paling membosankan di Anfield musim lalu adalah saat melawan MU. Semoga saja penampilan musim ini MU lebih menarik," kata Aldridge seperti dilansir Talk Sport.

"Tetapi saya berani bertaruh kalau MU pasti akan datang dengan strategi yang sama. Jose Mourinho pasti coba menurunkan tempo dan mengandalkan serangan balik," ujarnya menambahkan.

MU saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi 19 poin. Sementara Liverpool masih tertahan di posisi ketujuh dengan 12 poin.

"MU punya kelemahan di lini belakang. Jika Liverpool bisa menurunkan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Philippe Coutinho, maka peluang menang terbuka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool vs MU