Sukses

Mourinho Tepis Isu Martial Tinggalkan MU

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mengungkapkan masa depan Anthony Martial bersama MU. Manajer asal Portugal itu membantah Martial tak betah lagi di Old Trafford.

Arsenal dan Barcelona melihat celah dari situasi Anthony Martial di Manchester United. Terbatasnya kesempatan bermain Martial bersama The Red Devils, membuat klub tersebut berpeluang menggoda sang pemain untuk hijrah.

Namun, kabar tersebut dibantah Jose Mourinho. Manajer Manchester United itu mengatakan kalau Martial merasa bahagia bisa memberikan kontribusi positif untuk klub tersebut.

“Saya melihat Martial mengalami perkembangan positif. Dia menunjukkan gelagat gembira dari wajahnya pada musim ini,” ujar Mourinho.

“Martial merasa bahagia di MU dan bekerja keras untuk meningkatkan penampilannya. Dia mulai mendapat kesempatan untuk tampil sejak awal laga.”

“Dia tidak mempersoalkan kesempatan bermain untuk MU. Walaupun hanya tampil selama 10 menit, Martial tetap memberikan kontribusi yang positif. Saya gembira dengan sikapnya di klub ini,” ucap Mourinho seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Hingga pekan ketujuh Premier League, Martial sudah mencatatkan enam penampilan dan menyumbang tiga gol untuk MU. Martial baru saja terpilih sebagai pemain terbaik klub untuk edisi September 2017.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale