Sukses

Arsenal Belum Jera Dekati Striker Real Madrid

Liputan6.com, London - Arsenal belum kapok untuk mendekati striker Real Madrid, Karim Benzema. Mereka siap mengajukan tawaran baru pada bursa transfer musim dingin.

Karim Benzema baru memperpanjang kontrak bersama Real Madrid pada September 2017. Kontrak tersebut membuat Benzema terikat di Los Blancos hingga Juni 2021. Namun, hal itu belum memastikan masa depan Benzema bersama Los Blancos.

Arsenal membutuhkan bintang anyar pada musim mendatang. Hal tersebut dikarenakan akan hengkangnya Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Karim Benzema dianggap sebagai pengganti yang tepat karena ia merupakan pemain yang dipuja oleh Arsene Wenger. Kehadiran Benzema dan Alexandre Lacazette diharapkan dapat membuat Arsenal dapat bersaing di Premier League, sekaligus membangkitkan kepercayaan dari suporter.

Pada musim 2016-17, Karim Benzema hanya menyumbang 11 gol dari 29 penampilan di La Liga. Sejauh musim 2017-18, Benzema baru mencatatkan tiga penampilan di La Liga dan belum menyumbang gol.

Menurut sumber dekat Jose Mourinho, Arsenal sudah mengincar Karim Benzema sejak ia masih menangani klub tersebut. Menurunnya performa Benzema pada musim 2017-18 bisa mendorong Real Madrid untuk mencari penyerang anyar dan melepas Benzema ke klub lain.

Sumber: Express

Artikel Selanjutnya
Minati Alexis Sanchez, Real Madrid Siap Telikung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot