Sukses

Eks Kiper Liverpool Dukung Emre Can ke Juventus

Manninger musim lalu bermain untuk Liverpool dan memuji Emre Can.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan kiper Liverpool, Alex Manninger, meyakini Emre Can berpotensi sukses bersama Juventus. Manninger memuji kualitas yang dimiliki gelandang Timnas Jerman itu meski usianya baru 23 tahun.

Menurut Manninger, menjadi pemain yang diminati Juventus adalah sebuah kehormatan. Manninger, yang juga pernah membela Bianconeri ini berharap karier Emre Can menanjak dan meraih trofi-trofi bergengsi.

"Dia (Can) masih muda dan merupakan pemain yang selalu saya kagumi. Dia masih muda, tapi sudah sangat kuat," ujar Manninger, seperti dilansir Il Bianco Nero.

"Dia bermain seperti veteran. Dia tahu bagaimana bertahan dan bagaimana mencetak gol," tutur pria berusia 40 tahun ini.

Mantan penjaga gawang Arsenal ini menyebut masa depan cerah dimiliki Emre Can. Manninger mengatakan, keputusan yang tepat akan memengaruhi kariernya berikutnya.

"Can seorang pemenang dan Juventus tidak akan salah jika merekrutnya. Dia memiliki kharisma yang hebat dan tidak pernah ingin kalah. Dia punya darah Turki, tapi teknik Jerman," beber Manninger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus