Sukses

Liverpool Kehilangan Sadio Mane Enam Pekan

Liputan6.com, Liverpool - Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane, harus absen selama enam pekan setelah menderita cedera hamstring. Cedera itu didapat Mane ketika membela Timnas Senegal di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mane harus ditarik keluar pada pertandingan melawan Cape Verde, Minggu (8/10/2017). Dalam pertandingan itu, Senegal menang 2-0 atas tuan rumah Cape Verde.

Situs Liverpool mengonfirmasi kabar cedera pemain berusia 25 tahun itu hari ini (10/10/2017). Absennya Mane jelas menjadi kerugian bagi tim asuhan Jurgen Klopp.

Sebab, jadwal berat tengah menunggu The Reds selama Oktober dan November 2017. Laga-laga besar akan dijalani Jordan Henderson dan kawan-kawan di ajang Liga Inggris dan Liga Champions.

Saat Liverpool menjamu Manchester United akhir pekan ini, Mane sudah harus absen. The Reds juga tanpa pemain Southampton ini ketika mengunjungi markas Tottenham Hotspur, 22 Oktober 2017.

Pertandingan kandang dan tandang melawan Maribor di Liga Champions juga masih tanpa Mane. Mantan pemain Metz ini diprediksi kembali saat Liverpool menjamu Chelsea pada 25 November 2017 atau saat tandang ke markas Stoke City pada 29 November 2017.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Timnas Senegal
Artikel Selanjutnya
Giroud Masih Trauma Arsenal Dibantai Liverpool
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mengancam MU