Sukses

Ronaldinho: Napoli Bungkam Juventus dalam Perebutan Scudetto

Liputan6.com, Jakarta - Mantan playmaker AC Milan, Ronaldinho, menjagokan Napoli akan meraih Scudetto musim ini, mengalahkan sang juara bertahan dalam enam tahun terakhir, Juventus.

Napoli berpeluang mengakhiri puasa Scudetto sejak 1990 pada musim 2017-18. Anak asuh Maurizio Sarri memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 21 poin dari tujuh pertandingan awal. Pencapaian Napoli tersebut menjadi rekor di Serie A.

"Dapatkah Napoli memenangkan Scudetto? Ya, mereka melakukan pekerjaan bagus. Mereka telah melakukannya dengan baik selama bertahun-tahun, dan musim ini saya pikir mereka bisa mengalahkan Juventus dalam persaingan," kata Ronaldinho kepada Premium Sport.

Dalam kesempatan itu, Ronaldinho juga membahas soal Paulo Dybala (Juventus) dan Dries Martens (Napoli) yang masuk nominasi Ballon d’Or.

"Mereka dua pemain hebat yang telah melakukan hal luar biasa. Saya sangat suka menonton Dybala bermain, saya pikir dia adalah salah satu dari 10 pemain top dunia sekarang. Dia tidak kekurangan terlalu banyak untuk bisa masuk lima atau tiga besar: Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," Ronaldinho menambahkan.

Napoli sendiri kini unggul dua poin atas Juventus di posisi kedua. Pada laga berikutnya, Marek Hamsik dan kawan-kawan akan tandang ke AS Roma.

Artikel Selanjutnya
Ferguson: Juventus Ancaman Utama bagi Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Cassano Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini