Sukses

Bosan Jadi Cadangan, Musonda Sindir Chelsea

Chelsea memang jarang memberi kesempatan kepada pemain muda.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Charly Musonda, mengaku kurang puas dengan kontrak barunya dan terus-terusan jadi cadangan. Ia pun langsung menyindir The Blues melalui instagramnya.

Chelsea ingin memperpanjang kontrak pemain 20 tahun itu. Namun, negosiasinya tak berjalan lancar, karena Musonda kurang puas dengan nilai kontrak yang diberikan.

Musonda juga kesal dengan jam terbangnya yang tak kunjung bertambah. Musim ini, pemain asal Belgia itu baru bermain tiga kali bersama Chelsea. Sang pemain pun langsung curhat di media sosial.

"Anda berkorban, Anda bekerja keras, lebih keras, Anda memberi lebih dari apa yang diharapkan, dan seringkali lebih dari yang Anda bisa, karena Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan lebih jelas dari yang seharusnya. Dan apa yang Anda dapatkan kembali? Secara harfiah tidak ada,.. selesai," tulis Musonda di Instagram.

"Namun, aku akan terus melanjutkan ini dengan dedikasi dan komitmen yang sama untuk olahraga hebat ini," Musonda menambahkan.

Sebelumnya, kakak kandung Musonda, Lamisha, juga mengisyaratkan sindiran kepada Chelsea di akun instagramnya. "Sepertinya mereka (Chelsea) tidak tahu apakah mereka punya Ronaldo atau Messi yang baru lulus dari akademi."

Chelsea memang jarang memberi kesempatan kepada pemain muda. Pada bursa transfer lalu, mereka juga melepas Nathaniel Chalobah ke Watford, sementara Ruben Loftus-Cheek dipinjamkan ke Crystal Palace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.