Sukses

AC Milan Ingin Rekrut Gelandang Anyar Real Madrid

Satu-satunya jalan yang mungkin dapat ditempuh Milan adalah meminjam Ceballos

Liputan6.com, Milan - Raksasa Italia, AC Milan, menambah daftar gelandang yang akan diburu di bursa transfer Januari 2018 mendatang. Setelah dua gelandang Udinese, Jakub Jankto dan Sekho Fofana, I Rossoneri juga ingin mendatangkan gelandang anyar Real Madrid, Dani Ceballos.

Sky Sport melaporkan, AC Milan ingin menjadikan Ceballos sebagai pemimpin di lini tengah mereka, meski pemain berusia 21 tahun itu baru saja direkrut oleh Madrid di bursa transfer musim panas lalu.

Milan cukup berpeluang memboyong Ceballos mengingat pemain terbaik Piala Eropa U-21 kekurangan jam bermain bersama Los Blancos. Sejauh musim ini, ia baru tampil enam kali dengan total 111 menit, dengan kontribusi dua gol.

Meski demikian, diyakini tak mudah bagi AC Milan untuk mendapatkan lampu hijau dari Madrid. Sebab meskipun saat ini Ceballos lebih sering duduk di bangku cadangan, pemain yang direkrut dari Real Betis seharga 16,5 juta euro itu tetap merupakan aset berharga bagi El Real.

Satu-satunya jalan yang mungkin dapat ditempuh Milan adalah meminjam Ceballos. Apalagi, kabarnya, Ceballos memiliki klausul rilis senilai 500 juta euro dalam ikatan kontraknya bersama Real Madrid.

Namun, AC Milan bukan satu-satunya tim Italia yang menginginkan Ceballos. Jauh sebelum mereka, Juventus juga sudah mengincar pemain jebolan akademi Real Betis itu. Karena itu, jika ada peluang untuk meminjamnya, I Bianconeri diyakini tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.