Sukses

Klasemen Liga 1: Bhayangkara FC Siap Jauhi Bali United

Saat ini, Bhayangkara FC unggul empat poin dari Bali United di puncak klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC masih tegak di puncak klasemen Liga 1 Indonesia 2017. Tim asuhan Simon McMenemy ini bahkan berpeluang untuk terus menjauhi rival utama mereka, Bali United, di papan atas klasemen Liga 1.

Pasalnya, Minggu (15/10/2017), Bhayangkara FC akan kembali turun gelanggang lawan Barito Putera di kandang lawan. Jika menang, selisih poin mereka dengan Bali United akan terentang sebanyak tujuh poin.

Itu lantaran Bali United baru akan tampil pada Senin, menghadapi Persiba Balikpapan. Saat ini, di puncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC memang unggul empat poin dari Bali United dengan jumlah pertandingan yang sama.

Tak heran, kubu Bhayangkara FC pun sangat antusias menjelang laga lawan Barito ini. Salah satunya diungkapkan Putu Gede, bek muda andalan, Putu Gede.

"Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan di kandang Barito. Sebab, itu menjadi salah satu jalan untuk menjadi juara. Tekad kami sudah bulat. Lawan Barito, kami harus menang," ujar pemain yang juga membela timnas U-22 di SEA Games.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.