Sukses

NBA: LeBron James Melempem, Westbrook Bantu Thunder Menang

LeBron James gagal mengantarkan Cleveland Cavaliers meraih kemenangan atas Chicago Bulls di sesi pramusim NBA 2017/18.

Liputan6.com, Ohio - LeBron James gagal mengantarkan Cleveland Cavaliers meraih kemenangan atas Chicago Bulls di sesi pramusim NBA 2017/18. Cleveland yang bermain kandang kalah 94-108.

Pada pertandingan ini, Cleveland tidak memainkan pemain barunya, Isaiah Thomas. Pelatih Tyron Lue memainkan Kevin Love, LeBron James, Jae Crowder, Derrick Rose, dan Dwyane Wade dari awal kuarter.

Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo lamban. Namun, Chicago berhasil menjauh dari kejaran Cleveland setelah pertandingan tersisa lima menit. Chicago mengoleksi 16 poin, sementara Cleveland 6.

Cleveland mengakhiri kuarter pertama dengan keadaan tertinggal 20-24. LeBron James dan kawan-kawan baru bisa mengambil alih pertandingan di kuarter ketiga. Di kuarter ini, Cleveland mengemas 25 poin, sementara Chicago 22 poin.

Sayangnya, Cleveland seperti kedodoran di kuarter penentuan. Chicago yang memperoleh tambahan 36 poin akhirnya menang 108-94.

Di tempat terpisah, salah satu kandidat juara NBA, Oklahoma City Thunder mengatasi tuan rumah Denver Nuggets dengan selisih 10 poin, 96=86. Russel Westbrook keluar sebagai bintang di pertandingan ini setelah menyumbang poin terbanyak, 20 poin.

Secara keseluruhan, Russel Westbrook dan kawan-kawan mampu mengendalikan pertandingan. Kecuali di kuarter ketiga, Thunder selalu mengemas poin lebih tinggi dari Denver Nuggets.

NBA musim 2017/18 baru akan dimulai pada 17 Oktober pekan depan. Di hari pertama, Cleveland akan menjamu Boston Celtics di Quicken Loans Arena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.