Sukses

Neymar Kembali ke Pelukan Model Cantik, Marquezine?

Neymar dan Bruna Marquezine kerap putus-nyambung sejak pertama kali pacara 2013 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar kembali ke pelukan model cantik Bruna Marquezine? Sebuah video menunjukkan kedekatan keduanya saat menghadiri pesta pernikahan aktris Marina Ruy Barbosa dan pembalap mobil Xande Negrao.

Adalah Kolumnis asal Prancis, Bruno Astuto, yang mengunggahnya ke Instagram. Meski kualitas video tidak trerlalu baik, kehadiran Neymar dan Marquezine masih bisa terdetiksi. Dalam video berdurasi 5 detik itu, Neymar sempat terlihat mencium Marquezine.

Keduanya tampak asyik menikmati suasana pesta. Mereka juga tidak terlalu perduli dengan kehadiran tamu lain. Gerak tubuh keduanya juga menunjukkan kedekatan satu sama lain. 

Kemunculan video ini tentu saja menarik perhatian banyak pihak. Sebab hubungan Neymar dan kekasihnya diketahui telah kandas sejak musim panas lalu. Sebelumnya, pasangan yang memadu kasih sejak 2013 itu juga pernah dilanda gosip yang sama pada tahun 2014 lalu. 

Neymar sendiri tidak terlalu terbuka dengan hubungannya. Namun musim panas lalu, dalam sebuah acara amal, mantan pemain Barcelona itu tidak membantah putus dari kekasihnya. 

"Saya tidak suka membicarakan hal-hal pribadi," ucap Neymar seperti dilansir dari Mirror.

"Tapi ya, saya dan Bruna sudah berpisah," Nemyar menambahkan.

Kisah percintaan Neymar dan Marquezine memang selama ini menjadi salah satu topik paling populer di Brasil. Berita mengenai keduanya kerap menghiasi halaman gosip di majalah Negeri Samba tersebut. Nah, kehadiran kehadiran video milik Bruno Astuto itu telah memunculkan kembali spekulasi Neymar kembali pacaran dengan Marquezine. 

(Nabila Muniva)

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • WAGS cantik