Sukses

Bek Kiri Spurs Bakal Tolak Chelsea demi Gabung MU

Liputan6.com, Jakarta Danny Rose bersiap menolak tawaran yang diajukan Chelsea. Pemain bertahan berusia 27 tahun itu ternyata lebih tertarik bergabung dengan Manchester United (MU).

Masa depan Danny Rose bersama Tottenham Hotspur memang semakin tidak jelas. Sebab, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, belum memberikan tempat bagi pemain asal Inggris itu.

Sebelumnya, Danny Rose memang sempat absen karena cedera. Posisinya kemudian digantikan Ben Davies yang akhirnya berhasil memikat hati sang pelatih, Pochettino. 

Situasi ini membuat Danny Rose semakin tidak betah. Dia juga mulai berulah dan sempat didenda dua pekan gaji gara-gara memprotes struktur gaji di Spurs. Danny Rose juga telah mengungkapkan keinginan meninggalkan Spurs dan mencoba mengadu nasib di tim lain. 

Tidak sulit bagi Danny Rose mendapatkan pelabuhan baru bagi kariernya. Sebab, pelatih MU, Jose Mourinho, sangat mendambakan kehadiran pemain berpostur 174 cm itu. Rose dianggap sebagai solusi dalam memperbaiki pertahanan di sisi kiri timnya. 

Namun, MU ternyata tidak sendiri. Seperti dilansir Metro.co.uk, Chelsea juga ternyata berminat kepada bek kiri itu. Meski demikian, Danny Rose lebih memilih bergabung dengan MU. 

Kabarnya, MU telah menyiapkan 45 juta pound sterling demi Danny Rose. Jelas, dengan kehadiran Danny Rose, maka Luke Shaw yang kerap beroperasi di posisi tersebut terancam. Ada kemungkinan MU bakal menjual pemain yang masih menyisakan kontrak 12 bulan itu. 

 

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • MU
  • Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot