Sukses

Bek Kiri Spurs Bakal Tolak Chelsea demi Gabung MU

Manchester United (MU) ingin menambah kekuatan di barisan pertahanannya.

Liputan6.com, Jakarta Danny Rose bersiap menolak tawaran yang diajukan Chelsea. Pemain bertahan berusia 27 tahun itu ternyata lebih tertarik bergabung dengan Manchester United (MU).

Masa depan Danny Rose bersama Tottenham Hotspur memang semakin tidak jelas. Sebab, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, belum memberikan tempat bagi pemain asal Inggris itu.

Sebelumnya, Danny Rose memang sempat absen karena cedera. Posisinya kemudian digantikan Ben Davies yang akhirnya berhasil memikat hati sang pelatih, Pochettino. 

Situasi ini membuat Danny Rose semakin tidak betah. Dia juga mulai berulah dan sempat didenda dua pekan gaji gara-gara memprotes struktur gaji di Spurs. Danny Rose juga telah mengungkapkan keinginan meninggalkan Spurs dan mencoba mengadu nasib di tim lain. 

Tidak sulit bagi Danny Rose mendapatkan pelabuhan baru bagi kariernya. Sebab, pelatih MU, Jose Mourinho, sangat mendambakan kehadiran pemain berpostur 174 cm itu. Rose dianggap sebagai solusi dalam memperbaiki pertahanan di sisi kiri timnya. 

Namun, MU ternyata tidak sendiri. Seperti dilansir Metro.co.uk, Chelsea juga ternyata berminat kepada bek kiri itu. Meski demikian, Danny Rose lebih memilih bergabung dengan MU. 

Kabarnya, MU telah menyiapkan 45 juta pound sterling demi Danny Rose. Jelas, dengan kehadiran Danny Rose, maka Luke Shaw yang kerap beroperasi di posisi tersebut terancam. Ada kemungkinan MU bakal menjual pemain yang masih menyisakan kontrak 12 bulan itu. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris