Sukses

PSG Bakal Lego Bintang Timnas Argentina ke Tiongkok

Paris Saint-Germain (PSG) ternyata sudah punya rencana untuk bursa transfer musim depan.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) ternyata sudah punya rencana untuk bursa transfer musim depan. Le Parisien disebut siap melego salah satu pemainnya, Angel Di Maria.

Keberhasilan PSG mendaratkan Kylian Mbappe dan Neymar membuat Di Maria tersingkir dari tim utama. Pemain asal Argentina ini pun mulai sering duduk di bangku cadangan.

Tak ingin uangnya sia-sia menggaji Di Maria, PSG pun kabarnya ingin menjual Di Maria. Selain itu, PSG ingin menjual Di Maria untuk menyesuaikan diri dengan peraturan Financial Fair Play.

Seperti dilansir Sports Mole, PSG pun menjadikan Tiongkok sebagai target utama untuk melabuhkan Di Maria. Rencananya, PSG akan menjual Di Maria pada bursa transfer Januari mendatang.

Angel Di Maria bergabung dengan PSG dari Manchester United pada 2015/16. Selama tiga musim berkostum PSG, Di Maria telah membuat 28 gol dari 89 penampilan.

Pemain berusia 29 tahun ini telah mengoleksi enam trofi bersama PSG. Menurut situs transfermarkt, Di Maria memiliki klausul pembelian senilai 36 juta pound sterling atau Rp 642 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.