Sukses

Aksi 5 Bintang Bundesliga yang Bakal Ramaikan Piala Dunia 2018

Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski bakal tampil di Piala Dunia 2018..

Liputan6.com, Jakarta Babak kualifikasi Piala Dunia 2018 nyaris rampung. Sebanyak 19 tim sudah menggengam tiket otomatis ke putaran final yang akan berlangsung di Rusia, Juni-Juli, tahun depan. 

Seperti biasa, turnamen sepak bola paling akbar Sejagat Raya ini juga bakal jadi panggung bagi para pemain-pemain ternama. Sejumlah pemain yang sebelumnya memperkuat satu klub juga untuk sementara bakal jadi lawan demi membela negara masing-masing. 

Salah satu bintang yang bakal disorot tentu saja, Robert Lewandowski. Bersama timnas Polandia, Lewandowski baru saja memastikan sukses lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia.

Ini merupakan kali pertama Polandia kembali ke Piala Dunia sejak 2006 lalu. Selama babak kualifikasi, Lewandowski mencetak 16 gol. Angka ini merupakan jumlah terbanyak yang pernah dicetak oleh pemain Eropa manapun selama satu periode kualifikasi.

Selain Lewandwoski, bintang Bundesliga lainnya yang juga akan tampil di Rusia 2018, diantaranya gelandang Jerman Leon Goretzka, dan Shinji Kagawa dari Jepang. Seperti apa sepak terjang mereka? Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.