Sukses

PSG Siapkan Dana Besar untuk Dapatkan Gelandang Chelsea

Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) terangan-terangan ingin mendapatkan gelandang Chelsea N'Golo Kante. PSG menganggap Kante sebagai kepingan terakhir untuk melengkapi skuat mereka.

Paris Saint-Germain terkenal royal menggelontorkan uang pada saat bursa transfer pemain. Teranyar, mereka menghabiskan 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Kali ini, Paris Saint-Germain dikabarkan telah menyiapkan 90 juta pound sterling atau Rp 1,6 triliun untuk meyakinkan Chelsea agar melepas Kante. Jika terjadi, nilai transfer tersebut akan menjadikan Kante sebagai pemain termahal yang hijrah dari Premier League.

Sebelumnya, rekor dipegang Gareth Bale ketika hengkang dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid dengan nilai 86 juta pound sterling atau Rp 1,5 triliun pada bursa transfer musim panas 2013.

N'Golo Kante menjelma menjadi pemain andalan bagi Antonio Conte di lini tengah Chelsea. Eks Leicester City tersebut mendulang satu gol dari 10 laga di berbagai ajang.

Sementara itu, N'Golo Kante terancam tidak dapat memperkuat Chelsea ketika bersua Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (14/10/2017), di Selhurst Park, akibat mengalami cedera hamstring ketika membela timnas Prancis akhir pekan lalu.

 

Artikel Selanjutnya
5 Klub Besar Eropa Paling Jor-joran di Musim Panas 2017
Artikel Selanjutnya
Bek PSG Pilih MU daripada Tottenham