Sukses

MU Harus Sediakan Rp 877 M untuk Penyerang Sayap AS Monaco

Manajer MU Jose Mourinho ingin mendatangkan Fabinho sejak musim panas 2016.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik kepada Fabinho. Seperti dilansir Calciomercat, Selasa (10/10/2017), klub berjuluk Setan Merah tersebut harus menyiapkan dana tak kurang dari 55 juta euro atau sekitar Rp 877 miliar untuk membawa penyerang sayap AS Monaco itu ke Old Trafford.

Fabinho telah lama dikaitkan dengan MU. Bahkan, Manajer Jose Mourinho ingin mendatangkannya sejak pertama kali menjabat.

Akan tetapi, usaha Manchester United untuk mendapatkan jasa Fabinho selalu menemui jalan buntu. Pasalnya, AS Monaco tidak ingin melepas sang pemain.

Kegagalan mendapatkan jasa Fabinho tidak lantas membuat Manchester United patah semangat. The Red Devils siap mengincar jasa pemain asal Brasil itu pada Januari 2017.

Menurut Le10Sports.com, AS Monaco bersedia melepas Fabinho jika Manchester United menawar dengan harga di atas 55 juta euro. Namun, mereka harus bersaing dengan Juventus dan Barcelona yang juga menginginkan jasa Fabinho.

Meski begitu, MU memiliki keuntungan karena Fabinho diberitakan hanya ingin pndah ke Old Trafford.

Sumber: Calciomercato

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.