Sukses

Mourinho Tak Pandang Berbeda Laga MU Vs Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menyambangi markas Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Manajer MU, Jose Mourinho, tidak memandang berbeda laga tersebut.

Seperti Daily Mail, menurut Mourinho, pertandingan melawan Liverpool tidak ubahnya seperti menghadapi tim-tim lain di Liga Inggris. Pelatih asal Portugal ini enggan menggunakan latar belakang rivalitas kedua tim untuk memanaskan laga.

Mourinho menyebut bobot pertandingan kontra The Reds tiga poin, seperti halnya partai lain. Mantan arsitek Inter Milan ini begitu optimistis The Red Devils bisa membawa pulang poin dari Anfield.

Berbicara kepada Sky Sports, Mourinho mengatakan, "Pertandingan ini hanya bernilai tiga poin, bukan empat poin."

Diakui Mourinho, Liverpool tim yang tidak mudah untuk dikalahkan di Anfield. Namun, dia menegaskan, menang bukan hal yang mustahil bagi MU di markas The Reds.

"Pada saat bersamaan, dalam banyak pertandingan, setiap laga punya kekhasannya. Kami tampil melawan tim yang tangguh dengan sederet pemain handal," katanya.

"Saya beranggapan bahwa kami kian tampil baik dari hari ke hari dibandingkan dengan (musim lalu). Anda dapat saja berkata, seperti dinyatakan banyak orang, bahwa kami tidak masuk dalam lima besar klasemen (musim lalu)," jelasnya.

MU saat ini bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. MU dan City sama-sama mengoleksi 19 poin dari 7 pertandingan.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Incar Rekor MU Milik Ferguson di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU