Sukses

Top 10 Berita Bola: Argentina Lolos ke Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Argentina melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 menyita perhatian. Lionel Messi mencetak hattrick dalam kemenangan 3-1 Argentina atas Ekuador di laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018.

Berita itu menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com pada Rabu (11/10/2017). Selain itu ada artikel mengenai calon pengganti Valentino Rossi, yang ternyata berdarah Indonesia.

Van der Mark nyaris menggantikan Rossi di MotoGP Aragon, tapi batal. Berita Van der Mark berdarah Indonesia jadi terpopuler kedua di kanal bola hari ini (11/10/2017).

Terakhir terdapat artikel mengenai gelandang terbaik Manchester United sepanjang masa. Artikel ini masuk terpopuler ketiga di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar top 10 berita bola hari ini (11/10/2017):

1. Messi Hattrick, Argentina Lolos ke Piala Dunia 2018

Argentina menang telak 3-1 atas Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Atahualpa, Quito, Rabu (11/10/2017). Lionel Messi menjadi bintang pada laga ini setelah memborong tiga gol untuk timnya.

Dengan hasil ini, Argentina memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka menempati posisi tiga dengan 28 poin di bawah Brasil dan Uruguay. Selengkap klik di sini

2. Pembalap Pengganti Rossi Ini Mengaku Berdarah Indonesia

Nama Michael van der Mark sudah mulai dikenal di sebagian kalangan pecinta MotoGP. Meski belum sama sekali mencicipi kelas MotoGP, namanya sempat digadang-gadang menjadi pengganti Valentino Rossi.

Ya, kala itu Yamaha sempat menunjuk Van der Mark sebagai pengganti Rossi pada MotoGP Aragon 2017. Saat itu, Rossi memang diprediksi masih harus absen, karena tengah menjalani proses pemulihan pasca operasi patah kaki. Selengkapnya klik di sini

3. 6 Gelandang Terbaik MU Sepanjang Masa

Manchester United (MU) menghasilkan sejumlah gelandang hebat di bawah asuhan Manajer Sir Alex Ferguson. Tak hanya itu, pria asal Skotlandia itu membawa tim berjuluk Setan Merah itu menjadi salah satu klub terhebat di dunia.

Salah satu gelandang terbaik MU adalah Paul Scholes. Posisi aslinya sebenarnya adalah striker. Tapi, oleh Ferguson, Scholes dimainkan sebagai gelandang serang di belakang striker. Selengkapnya klik di sini

4. Ronaldinho: Napoli Bungkam Juventus dalam Perebutan Scudetto

5. Bungkam Swiss, Portugal Juara Grup dan Lolos Otomatis ke Rusia

6. Arsenal Belum Jera Dekati Striker Real Madrid

7. 8 Fakta Menarik Usai Messi Bawa Argentina ke Piala Dunia 2018

8. MotoGP: Bagaimana Masa Depan Rossi di Yamaha?

9. Real Madrid Siap Tempur di Piala Dunia Klub 2017

10. MotoGP: Dovizioso Terkejut Bersaing Gelar Juara dengan Marquez