Sukses

Mourinho Bawa Misi Rahasia MU di Laga Serbia Vs Austria?

Liputan6.com, Mancchester - Manchester United (MU) tampaknya serius ingin memboyong talenta muda Serbia, Mijat Gacinovic. Buktinya, pelatih MU, Jose Mourinho, sampai mau capai-capai terbang ke Serbia demi menyaksikan aksi pemai berusia 22 tahun itu.

Jumat (6/10/2017), Gacinovic membela Serbia menghadapi Austria di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Serbia sendiri kalah 2-3 dari Austria.

Namun, Gacinovic tampil gemilang dengan mencetak satu gol. Ia bermain selama 87 menit dalam pertandingan tersebut.

Menurut Daily Mail, kehadiran Mourinho ke Austria memang untuk memantau Gacinovic. Kabarnya, MU siap bersaing dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangannya.

Gacinovic mencetak dua gol dari tiga penampilan bersama tim nasional Serbia. Kini, ia berkarier dengan di klub Jerman, Eintracht Frankfurt sejak 2015 setelah direkrut dari klub Serbia, Vojvodina.

Di Serbia, Gacinovic merupakan salah satu gelandang yang tajam. Ia menorehkan 11 gol dari 10 penampilan di Super Liga Serbia.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Kesulitan di Jerman

Akan tetapi, di Jerman, sang pemain kesulitan kembali tajam di depan gawang lawan. Hingga saat ini, ia hanya menorehkan empat gol dari 51 pertandingan di berbagai ajang.

Meski demikian, Mourinho diberitakan tetap tertarik terhadap bakat sang pemain. Untuk itulah, mantan manajer Chelsea tersebut secara khusus hadir di Austria. 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: MU Jamu Leicester
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 26 Agustus 2017