Sukses

Kejuaraan Dunia Junior: Tiongkok Waspadai Indonesia

Liputan6.com, Yogyakarta - Tiongkok menjadi lawan Indonesia di babak perempat final Kejuaraan Dunia Junior atau World Junior Championships (WJC) 2017. Tiongkok kalahkan Cina Taipei di babak sebelumnya, sedangkan Indonesia kalahkan Spanyol.

Tim junior Indonesia dipandang sebagai lawan yang sulit bagi tim negeri Tirai Bambu itu.Pertandingan kedua negara akan digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta pada Kamis (12/10/2017).

Indonesia menjadi juara grup H setelah mengalahkan Spanyol dan bertemu dengan Tiongkok sebagai juara grup G. Pelatih Tiongkok waspadai kejutan dari Indonesia.

"Indonesia bukan tim yang biasa-biasa saja sebab setiap lini punya pemain yang berkualitas," ujar Zhu Wei Lin, pelatih tim junior Tiongkok, Rabu (11/10/2017).

Oleh karena itu, kata Zhu Wei Lin, timnya akan berusaha semaksimal mungkin di setiap sektor."Kami berusaha memberikan tontonan yang menarik," ucapnya.

Han Yue, atlet bulu tangkis junior Cina, kemungkinan besar akan berhadapan dengan Gregoria Mariska Tunjung. Ia memastikan, pertandingan menjadi tidak mudah.

"Yang penting berjuang sekuat tenaga," katanya. (Switzy Sabandar)

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Jangan Lewatkan, Summer Universiade Musim Panas 2017 di Taiwan
Artikel Selanjutnya
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis: Ahsan / Rian Bekuk Unggulan Pertama