Sukses

Barcelona Tunggu Coutinho Berkompromi dengan Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Philippe Coutinho memiliki perjanjian tertutup dengan Liverpool untuk mengizinkannya ke Barcelona. Bursa transfer musim dingin pada Januari nanti Blaugrana siap mengajukan tawaran lagi.

Playmaker asal Brasil ini menjadi target jangka panjang Barcelona. Beberapa upaya telah dilakukan klub asal Katalan tersebut untuk merekrut Coutinho dari Liverpool.

Tiga tawaran yang diajukan Barcelona untuk Coutinho semuanya ditolak The Reds. Situasi tersebut sempat membuat mantan pemain Inter Milan itu meminta dijual.

Namun, Coutinho tetap bersama tim asuhan Jurgen Klopp musim ini. Fakta tersebut tidak membuat Liverpool merasa aman terkait peluang kehilangan Coutinho.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Barcelona ternyata masih mengontak Coutinho secara reguler. Mereka yakin, pemain berusia 25 tahun itu masih ingin meninggalkan Anfield.

Barcelona berharap ada kompromi antara Coutinho dengan manajemen Liverpool. Hal itu akan membuat klub asal Merseyside tersebut meminta harga yang lebih masuk akal untuk Coutinho.

Sebelumnya, tawaran 110 juta euro dari Barcelona untuk Coutinho ditolak Liverpool. Namun, harga itu tidak akan berubah banyak bila akhirnya The Reds melepas Coutinho.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho
  • Coutinho
Artikel Selanjutnya
Ronaldinho: Fans Liverpool Tak Perlu Khawatir Coutinho Ngambek
Artikel Selanjutnya
Pele: Coutinho Tak Perlu Tinggalkan Liverpool